Minggu, 21 Desember 2014

Seputar Tugu Muda - Matahari terbenam atau sunset yang indah biasanya dapat dilihat didaerah yang tenang dan  seperti pegunungan atau pantai. Namun, di Semarang, sunset yang indah tidak hanya bisa ditemuai di kedua tempat itu. Jika Konco-Konco mengunjungi atau sekedar melewati Monumen Tugu Muda Semarang di waktu senja atau sekitar pukul 5 sore, konco-konco sudah bisa melihat bias-bias cahaya yang indah  dari proses  metahari yang akan terbenam.


Di tengah lalu lintas kota Semarang khusunya daerah Tugu Muda yang selalu saja ramai bahkan macet di sore hari, Konco-Konco bisa sedikit menenangkan hati dengan melihat matahari dari arah barat yang mulai tenggelam. Dan jangan lupa untuk mengabadikan momen indah ini. Tugu Muda yang menjadi ikon kota Semarang, tidak cuma gagah berdiri dengan cerita sejarahnya namun juga indah dengan pesona sunset di tengah hiruk pikuk lalu lintas kota Semarang.

Untuk saran saja nih, Konco-Konco, jika sudah menikmati dan mengabadikan indahnya sunset di Tugu Muda, jangan lupa juga untuk berkunjung ke wisata sejah Lawa Sewu ya.
(Sriadi Lintang/STM/14)

Sumber Foto : https://c2.staticflickr.com/4/3182/2651244915_92fc0b1004_z.jpg?zz=1

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar