Kamis, 18 Desember 2014

Seputar Tugu Muda - Senin (15/12) lalu, lantai dasar Mall Paragon nampak dipenuhi dengan para wanita yang mengenakan baju berwarna merah. Mereka semua berdansa dan menari secara serempak seiring dengan musik yang bergema di tengah-tengah mall. Aksi ini menarik perhatian pengunjung untuk berhenti sejenak dan menyaksikan tarian mereka. Mereka adalah anggota dari Linedance Community yang datang dari berbagai kota, yaitu Semarang, Pekalongan, Purwodadi, Salatiga, dan Yogyakarta. Linedance Community sendiri adalah sebuah komunitas bagi mereka yang mencintai tarian sejenis poco-poco yang mulai menjamur saat ini. 


“Saat ini kita sedang mengadakan Linedance massal 25 lagu nonstop sampai mal tutup nanti untuk merayakan satu tahun Linedance Community. Karena kebetulan berdekatan dengan hari Natal, maka temanya Christmas,” ungkap Neneng, guru di Linedance Community.

Seminggu sekali, para anggota Linedance Community ini melakukan latihan untuk tampil di tempat pesta dan restoran setiap tiga bulan sekali, sehingga para anggota ini terlihat sangat lihai dan professional dalam meliuk-liukan tubuhnya. Selain menari dan bergembira bersama, para anggota Linedance Community ini juga berkesempatan untuk mendapatkan undian doorprise untuk membawa pulang ricecooker, dispenser, magic com, setrika, hairdryer, dan kipas angin. Pengunjung mall juga dapat mengunjungi stand-stand pendukung acara ini yang berjajar rapi di sekitarnya, seperti stand nail art, photo booth bertema natal, sepeda pacific, dan masih banyak lagi.
(Mario Siswanto/STM/14)

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar