Minggu, 07 Desember 2014

Seputar Tugu Muda - Panasnya kota Semarang sudah menjadi hal biasa yang banyak dikeluhkan orang. Tak heran jika orang mencari tempat pelampiasan kekesalan dengan mencari santapan penghapus dahaga. Nah, salah satu kuliner di kawasan Tugu Muda yang banyak dicari orang adalah kedai es yang menawarkan berbagai macam pilihan menu minuman es. Dialah Es Rumpi, nama kedai yang merupakan singkatan dari ‘Rupa-rupa Macam Pilihan’. 

Es Rumpi yang segar dan menggugah selera
Kedai yang terletak di dalam gang kecil ini menawarkan berbagai macam minuman segar yang bervariasi dan kretaif, mulai dari soup buah, es teler, es jus berbagai macam buah, dan masih banyak yang lainnya. Sangat cocok dinikmati saat udara panas dan butuh kesegaran yang juga menyehatkan.

Campuran buah dan susu serta manisnya sirup dalam penataan yang cantik membuat lidah tak tahan untuk segera mencicipinya. Harga yang ditawarkan berkisar mulai 9.000-an rupiah saja. Sangat terjangkau bukan? Nah, sekarang tinggal datang aja ke kedai Es Rumpi di samping Lawang Sewu, seputar Tugu Muda, dan rasakan sensasi kesegaran es rumpi yang nikmat dan menyegarkan, selamat mencicipi, ya, Konco-Konco!
(Ratih Khoirunnisa/STM/14)

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar