Selasa, 09 Desember 2014

Seputar Tugu Muda - Keindahan Objek wisata Tugu Muda di malam hari memang tak pernah terlewatkan untuk dikunjungi. Maka menara ini pula yang dijadikan salah satu objek bagi Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) untuk berkeliling di Semarang (6/12). 

KOSTI yang sedang berkumpul di Tugu Muda
"Ini (sedang) ada event di Semarang, kami diundang oleh KOSTI Semarang dan KOSTI Jawa Tengah untuk dateng ke Semarang," kata Edi, salah satu anggota Komunitas Sepeda Tua Indonesia. Pria yang berasal dari Batang ini mengaku datang bersama tiga puluh orang teman lainnya yang sama-sama menggemari sepeda tua untuk menghadiri acara Jalan Sehat dan Sepeda Santai dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, Minggu 7 Desember. Selain KOSTI, ia juga tergabung dalam suatu Komunitas Sepeda Tua di Batang yang bernama Siomuci.

Edi bersama anggota yang lain datang dari Kendal kemudian bertemu dan berkenalan dengan anggota-anggota KOSTI dari daerah yang lain. Kemudian dengan mengendarai sepeda tuanya, Edi bersama teman-temannya berkeliling untuk menikmati keindahan Kawasan Tugu Muda di malam hari. "Nikmatin suasana malem aja mbak, tadi juga sempet mampir ke Lawang Sewu," ujar Edi.
(Nusrotu Aini Latifah/STM/14)

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar